Cerita Ngentot Paling Enak

Diposting oleh Cerita Daun Muda pada 18:12, 12-Jun-11

Di: Cerita Bokep , Cerita Dewasa , Cerita Ngentot , Cerita Seks

Baca terus ke mobile di cerita ngentot http://ngentot.prohost.mobi
cerita dewasa http://ceritadewasa.prohost.mobi dan
cerita seks http://ceritaseks.prohost.mobi

Tanpa sadar tangan tangan gue udah merayap ke bagian dadanya dan meremas-remas payudaranya yang montok dari luar pakaiannya. Dia mendesah lirih. Dan mendengarnya, ciuman gue menjadi semakin buas.
Kini bibir gue turun ke lehernya dan kembali melumat dan menggigit-gigit kecil lehernya sambil tangan gue bergerak ke arah skirt pendeknya dan berusaha meraba-raba pahanya yang putih dan mulus. Tiba-tiba tangannya membuka resleting celana gue dan coba meraih anu gue. Gue semakin ganas. Gue elus-elus celana dalamnya dari luar dan tangan gue satu lagi meremas-remas payudaranya yang montok. Dia mendesah dan melenguh.
Akhirnya gue berhenti melumat bibir dan lehernya. Gue coba melepaskan t-shirtnya yang berwarna pink. Tetapi tangannya mencegah.
“Ke kamar gue aja, yuk!”
Ajaknya sambil menuntun tangan gue. Gue sih ikut aja. Gue kunci pintu kamarnya dan langsung gue raih t-shirtnya hingga dia hanya mengenakan bra putih dan skirt birunya. Gue kembali melumat bibirnya dan coba membuka kaitan branya dari belakang. Sekarang die bener-bener telanjang dada. Langsung gue lumat payudaranya. Gue remas-remas dan gue jilatin puting kiri dan kanannya.
Tanpa disadari dia mengerang.
“ummh..ahh..!”
Gue malah lebih bernafsu. Tiba-tiba tangannya yang lembut meraih penis gue yang sangat besar. Kira-kira 14 cm panjangnya. Dia langsung mengelus-elus dan mulai mengocok penis gue itu. Gue mengerang
“Ahh..Molly..terusin..ahh!”
Kira-kira 15 menit gue melumat payudaranya. Sekarang gue nyoba ngebuka skirt hitamnya. Setelah terlepas gue tidurin dia di ranjang dan kembali melumat bibirnya sambil mengusap-usap vaginanya dari luar CDnya dan tangan gue yang satu lagi memelintir puting payudara kanannya.
“Ahh.. Daron.. ummhh!” Erangnya.
Akhirnya kami berdiri. Dia melepaskan baju dan celana gue dan meraih penis gue yang sangat tegang. Dia nyuruh gue duduk. Terus dia jongkok di depan gue. Dia nyium kepala penis gue dan menjilatnya. Kemudian die berusaha mengulum dan menghisap penis gue yang besar. Gue mengerang keenakan.
“Ummhh..Molly..!!”
Akhirnya gue nggak tahan dan menyuruhnya berhenti. Gue nggak mau keluar terlalu awal.
Terus perlahan-lahan gue lepasin celana dalam putihnya dan memandang sebuah lubang berwarna merah jambu dengan bulu-bulu yang halus dan tidak terlalu banyak di sekelilingnya. Langsung gue tidurin dan gue kangkangin kakinya. Kelihatan vaginanya mulai merekah. Gue yang udah nggak tahan terus menjilati dan menghisap-hisap bahagian selangkangan dan menuju ke arah vaginanya. Gue isep dan jilatin klitorisnya. Molly menggelinjang keenakan sambil mendesah dan mengerang.
“Awwhh.. uhh.. Darroonn..!!
Tiba tiba orgasme pertamanya keluar. Tubuhnya menggelinjang dan dia menjambak rambut gue dan sprei di ranjangnya.

lagi..
http://agnesmonica.mobi
http://sarahazhari.mobi

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

11 tanggapan untuk "Cerita Ngentot Paling Enak"

Shela pada 21:20, 30-Nov-11

Iich jadi merangsang

Jofinia pada 06:58, 03-Des-11

Ceritanya kurang hot dan memuaskan

rany pada 23:32, 18-Des-11

cerita nya kurg mnarik,,, tp ckup mrgsg...

joni jaya pada 14:10, 04-Mar-12

bikin pengin aja nih,buat cwe yg butuh kontol besar hubungi gue ea.no hp 085920010332

ayda pada 06:24, 23-Mei-12

kurang seruu ,,tp dkit merangsang s!h

cantik pada 07:37, 27-Mei-12

kurang merangsang

Andra pada 14:04, 03-Jun-12

Gak bikin horny

Acha pada 08:40, 15-Jun-12

Jdi pngen nich . .
tp krang mrngsang

wulan pada 23:02, 07-Agu-12

cerita nya kurang seru nich

IREN PREDICTION pada 01:59, 14-Jan-13

hadir gan... di tunggu polow n kumbalnya bos.

Iis pada 13:31, 19-Apr-13

Ach gk sru bngt cih,,,,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar